Tren Youtube Rewind dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi bentuk refleksi dan kaleidoskop perjalanan setahun. Tahun ini, Youtube Rewind 2020 Indonesia akan menjadi tahun manis bagi industri kreatif dan digital tanah air.

Youtube-Rewind-2020-Indonesia-Dimeriahkan-oleh-deretan-musisi-Indonesia

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman chord lagu indonesia Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Youtube Rewind 2020 Indonesia Dimeriahkan oleh deretan musisi Indonesia

Peluncuran Youtube Rewind 2020 Indonesia dinilai positif oleh banyak pihak. Secara garis besar, kehadiran Youtube Rewind 2020 Indonesia adalah sebuah pesan tentang bagaimana setiap orang dapat membantu satu sama lain untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Untuk tahun ini, Youtube Rewind 2020 Indonesia digagas oleh sekelompok developer YouTube dengan nama-nama cukup besar di kancah, antara lain Chandra Liow, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopes, Nessie Judge dan Aulion. Selain membahas fenomena yang tertangkap kamera video dan disebarluaskan melalui platform video hosting milik Google, Youtube Rewind 2020 Indonesia juga membahas beberapa fenomena munculnya popularitas musisi Indonesia di tahun 2020. Berikut sejumlah musisi yang turut serta dalam inisiasi Youtube Rewind 2020 Indonesia.

Niki

Peran Niki atau Nicole Zefanya dalam kembalinya Youtube Indonesia 2020 sepertinya tak jadi masalah dalam rangkuman video Kaleidoscope 2020. Namun, lagunya Lose yang diambil dari album pertamanya terdengar di menit-menit awal pemutaran video YouTube Rewind 2020 Indonesia. Niki merupakan satu dari sekian musisi Indonesia yang berhasil menyedot perhatian pasar industri musik internasional. Salah satu faktor yang membuat Niki sukses adalah bergabungnya musisi 88 Rising. Tentunya pencapaian tersebut harus diakui dan layak untuk diikutsertakan dalam Youtube Rewind 2020 Indonesia. Di tahun 2020 ini, Niki sangat aktif merilis karya-karyanya hingga akhirnya ia satukan menjadi full album. Niki juga menjadi salah satu nama yang akan tampil di acara Head In The Clouds di Jakarta yang sedianya digelar pada Maret 2020.

India

Hindia bukanlah nama musisi yang lahir pertama kali di tahun 2020, namun Youtube Rewind 2020 Indonesia masih mengikuti jejak penggunaan lagu berjudul “Adequate” yang digunakan sebagai lagu background untuk video kreativitas developer Youtube tersebut. sepenuhnya terkandung. Musik yang ditawarkan India memang fenomenal dan cukup berdampak positif bagi penikmat musik tanah air. Oleh karena itu, sudah sewajarnya jika Indies termasuk dalam kelompok musisi yang membutuhkan tempat di industri kreatif dan digital melalui kehadiran Youtube Rewind 2020 Indonesia.

Brian kaya

Musisi lain yang menjadi bagian dari Youtube Rewind Indonesia 2020 adalah Rich Brian. Sejak kemunculan pertama lagu Dat $ tick yang dirilis di Youtube pada tahun 2017 lalu, nama Rich Brian semakin dikenal baik di kancah musik Indonesia maupun internasional. Di Youtube Rewind 2020, Indonesia juga menyematkan video klip lagu Dat Stick sebagai penanda tonggak karir rapper muda tersebut. Selain itu, Rich Brian menyumbangkan lagu untuk dijadikan soundtrack atau lagu latar untuk video Indonesia YouTube Rewind 2020. Lagu yang berjudul Love In My Pocket merupakan lagu karya Rich Brian yang digunakan untuk video Youtube Rewind 2020 Indonesia. .

Jenius yang aneh

Di tahun 2020 ini, Weird Genius akan semakin populer berkat kehadiran lagu Lathi. Berkat Lathi Challenge, foto ketiga musisi tersebut berhasil ditampilkan di Times Square di New York. Untuk video Youtube Rewind 2020 Indonesia, si jenius aneh tak hanya mendengar lagunya, tapi juga menghadirkan dirinya. Keberadaan Weird Genius sudah tidak asing lagi dengan representasi Youtube Rewind 2020 Indonesia. Pasalnya setiap anggota Weird Genius justru tumbuh dan berkembang melalui platform Youtube terlebih dahulu sebelum akhirnya bergabung bersama menjadi sebuah grup musik berkualitas tinggi. Dalam video YouTube Rewind 2020, Indonesia juga menghadirkan penampilan Sara Fajira yang menggarap lagu Lathi by Weird Genius.

Fathia Izzati

Sebelum Fathia Izzati dikenal sebagai musisi yang tergabung dalam grup musik Reality Club, ia memulai karirnya di industri kreatif sebagai Youtuber. Sehingga kehadirannya di Youtube Rewind 2020 Indonesia bukan lagi hal yang aneh. Bersama dengan Reality Club, Fathia Izzati akan meraup popularitas yang semakin meningkat di tahun 2020. Ini termasuk seringnya Fathia Izzati tampil di Reality Club untuk konser virtual di tahun 2020. Menurut Spotify Wrapped Records, lagu-lagu Reality Club sukses diputar lebih dari 22 juta kali di 2020. Di 2020 Reality Th

  Lihat Juga : Kunci Gitar GuyonWaton perlahan