22 Vocabulary Exercise: Latihan Soal Vocabulary Bahasa Inggris 1

vocabulary-exercise

Sekolahbahasainggris-Dalam latihan kali ini sahabat dituntut untuk mengerjakan soal kosakata yang berupa teks yang terdapat kata yangmasihrumpang. Nah pengetahuan umum pun sangat diperlukan untuk melihat kata mana sih yang pale tepat.

Selamat mengerjakan:

Harap lengkapi kata-kata yang hilang pada teks berikut berdasarkan daftar kosakata. Pilih kosakata yang tepat.

Etiket bisnis di Eropa

Eropa berkisar dari negara-negara utara yang dingin di Norwegia dan Swedia hingga negara-negara Mediterania yang hangat di Italia dan Yunani. Beberapa adat istiadat dan kebiasaan seperti berjabat tangan, ________ (1) nama dan gelar, _________ (2) percakapan, ________ (3) gerak tubuh dan sejenisnya berbeda-beda serta tipografi sementara yang lain dibagikan di seluruh Eropa.

Karena isyarat salam bisnis yang biasa ________ (4) Jabat tangan Eropa biasanya dipertukarkan sebelum dan ______ (5) setiap pertemuan, terlepas dari berapa banyak _______ (5) pertemuan yang Anda lakukan. Pengecualiannya adalah Inggris Raya, di mana, seperti di AS, sering kali hanya ada jabat tangan pertama.

Jabat tangan orang Eropa ________ (6) dan tidak sesantai yang ada di AS. Mencengkeram dan melepaskan dengan cepat adalah hal yang biasa. Di sebagian besar negara Eropa, jabat tangan adalah _________ (7). Prancis adalah pengecualian. _______ (8) Genggaman yang lebih ringan biasa terjadi. Bagaimanapun, adalah kebiasaan bagi wanita dan orang-orang dari peringkat ______ (9) untuk mengulurkan tangan pertama kali di Eropa.

Selain itu, di Eropa _______ (10) tidak biasa menggunakan nama depan dengan segera. Tunggu sampai dia meminta Anda untuk memanggilnya dengan nama depannya atau gunakan alamat ________ (11) yang Anda kenal. Gelar, terutama gelar akademis, selalu digunakan di Eropa. Di Amerika Serikat, _______ (11) seorang profesor disebut sebagai dokter atau profesor di luar kelas. Di negara-negara Eropa, profesor, _______ (12) dengan pengacara, dokter, dan lainnya disajikan dengan gelar mereka.

Di banyak negara Eropa, adalah kesalahan _______ (14) untuk menanyakan orang-orang apa yang mereka lakukan atau _______ (13) untuk mengajukan pertanyaan pribadi untuk membuka percakapan. Sebagian besar, orang Eropa lebih formal dan pendiam daripada orang Amerika dalam hal-hal semacam itu.

Penting untuk diperhatikan kesalahan terkait gerakan ini ______ (15). Isyarat Amerika untuk “OK” dengan lingkaran jari telunjuk dan ibu jari menghina di Jerman. Menunjukkan telapak tangan Anda kepada seseorang ______ (16) menyinggung perasaan di Yunani. _______ (17) tangan Anda di saku tidak sopan. Menampar punggung tidak pada tempatnya di Eropa Utara, dan bagaimanapun juga, tidak sopan meletakkan tangan Anda di bawah meja saat makan di Prancis, ______ (18), dan Austria.

Akhirnya kita dapat melihat bahwa setiap tempat memiliki _______ (19) adat istiadat dan tata krama masing-masing. Maka menjadi jelas bahwa penting bagi ________ (20) untuk mengetahui adat istiadat dan tata krama negara mereka untuk menghindari kesalahpahaman dalam budaya dan _______ (21) hubungan bisnis yang baik di luar negeri, sebagai pemahaman yang baik tentang budaya _______ (22) Kesepakatan itu dapat memperlancar aliran dan tujuan.

Sumber :