Musisi religi internasional Maher Zain akan menggelar konser di Kota Solo pada 13 November 2019. Konser tunggal Maher Zain yang akan digelar di Hotel Alila merupakan rangkaian konser kolektif yang berlangsung di delapan kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung , Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

Siap-siap, Maher Zain akan memberikan konser solo, pembukanya adalah Fatin Shidqia Lubis,

Siap-siap-Maher-Zain-akan-memberikan-konser-solo-pembukanya-adalah-Fatin-Shidqia-Lubis

PT Langit Biru Mahakarya dan Sound Rhythm selaku promotor konser mengumumkan bahwa konser tunggal Maher Zain akan dibuka oleh Fatin Shidqia Lubis, penyanyi berbakat yang drop out.

“Untuk tiket, kami bekerja sama dengan tiket.com dengan menjual tiket platinum seharga Rp 1,5 juta, emas Rp 1 juta, dan perak Rp 500.000. Kami sengaja memutuskan untuk tidak menjual tiket konser terlebih dahulu. Jadi penjualan tiketnya lebih mudah, bisa langsung ke aplikasi dan penukaran tiket box di hari D,” kata Direktur Utama PT Langit Biru Mahakarya Adep Husni kepada wartawan, Kamis (26/9/2019).
Baca juga: Konser Dream Theater Akan Digelar Solo, Kapasitas Penonton 10.000 Orang

Adep mengaku pembelian tiket konser Maher Zain juga disumbangkan untuk para korban bencana alam di Indonesia.

“Sebagian dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Indonesia. Dalam durasi sekitar 75 menit, Maher Zain akan membawakan 12-15 lagu,” tambah Adep.
Baca Juga: Fairus Ali Ba’sir, Pelukis Kaligrafer “Allah” dan “Muhammad” di Piring Bekas Karya Solo Kebanjiran Pesanan di Bulan Ramadhan

Ditambahkan Tesa Puji Astuti, Executive Marketing Executive Alila Hotel, konser Maher Zain akan digelar di ballroom Hotel Alila yang mampu menampung 3000 penonton saat penonton berdiri.

“Namun, untuk konser Maher Zain kali ini, konsep penonton duduk sekitar tahun 2000 akan pas,” ujarnya.

Sementara itu, penonton konser Maher Zain bisa mendapatkan paket umroh gratis dalam program #InsyaAllahUmroh serta penghematan 10 umrah senilai Rs. 2.500.000 melalui konsep giveaway. Acara giveaway yang dipandu oleh Umroh.com sebagai online marketplace ini turut memeriahkan konser Maher Zain.

LIHAT JUGA :

download lagu