Catatan! Realme GT NEO 3 akan tiba di Indonesia pada 7 Juni 2022

berita
Catatan! Realme GT NEO 3 akan tiba di Indonesia pada 7 Juni 2022

Realme GT NEO 3 hadir dengan dua model yakni Realme GT NEO 3 dan Realme GT NEO 3T yang menawarkan 150W UltraDart Charge dan 80W SuperDart Charge. Diposisikan sebagai flagship pengisian tercepat di pasar smartphone Indonesia.
Diperbarui 30 Mei 2022 pukul 11:35

Oleh Eko Lannue Ardy

Di sini juga, realme yang dikenal sebagai merek yang selalu mengusung semangat teknologi berpikiran maju akan memberikan kejutan. Ya! Kejutan terbaru yang akan ditawarkan realme kepada anak muda di Indonesia adalah hadirnya seri realme GT NEO 3.

Bagi Anda yang belum tahu, smartphone andalan ini dirancang khusus untuk membawa pengalaman pengisian daya dari 120W yang sebelumnya ditemukan di pasaran menjadi 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya dari 0% – 50% dalam 5 menit dan 80W SuperDart Charge untuk meningkatkan pengisian daya. 0% – 50% dalam 12 menit.

Seperti yang dijelaskan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, realme adalah merek trendsetter teknologi yang bertujuan tidak hanya untuk memamerkan tetapi juga membawa inovasi teknologi ke entitas komersial sehingga lebih banyak anak muda Indonesia dapat menikmati pengalaman inovatif yang diciptakannya.

“UltraDart Charge 150W pada realme GT NEO 3 menjadikan smartphone ini sebagai flagship pengisian daya tercepat di dunia dan merupakan bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada titik harganya dan memberikan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson.

Tak hanya itu, realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi baru yaitu Triple Chip. Tujuan dari konsep triple-chip ini adalah untuk memiliki tiga chip khusus, masing-masing dengan tugas tertentu. Seperti chip pertama Realme yang melakukan pemrosesan layar.

Chip ini secara cerdas membantu sistem untuk memberikan pengalaman bermain game yang stabil pada kecepatan bingkai tinggi dan menghindari penurunan kecepatan bingkai. Selain itu, chip ini secara bersamaan mengurangi pemanasan di area inti dan menurunkan kinerja.

Lalu ada chipset MediaTek Dimensity 8100 5G yang memiliki skor benchmark AnTuTu lebih dari 800.000. Yang ketiga adalah chip yang didedikasikan untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga tidak hanya memastikan arus pengisian cepat, tetapi juga aman.

Dalam hal keamanan, realme GT NEO 3 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland dalam kategori Safe Fast-Charge System, semua berkat 38 perlindungan yang ditawarkannya. Selain itu kecepatan loadingnya juga berhasil mendapatkan skor tinggi dari DxOMark.

DxOMark adalah perusahaan teknologi independen yang diakui kinerjanya dalam mengevaluasi kualitas kamera, layar, dan baterai ponsel cerdas. Dalam pengujian, Realme GT NEO 3 mencapai skor 121, yang merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan dalam kategori kecepatan pengisian daya.
Kerjasama dengan Jakarta E-Prix

Untuk meningkatkan citra pengisian daya baterai yang sangat cepat dari kelas flagship realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T, realme berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung untuk acara balap mobil listrik internasional yang bergengsi ini.

Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang, realme juga akan memeriahkan acara tersebut dengan mengajak beberapa sahabat dan penggemar realme untuk mengambil tantangan mengambil foto objek bergerak melalui realme GT untuk dijadikan kamera NEO3. melalui #NEOSpeedChaser, tepat di Sirkuit Ancol, Jakarta .

realme juga terus berkomitmen untuk mendukung event profesional PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara, PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS 2022 bersama realme GT NEO 3. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini dan aktivitas menarik yang sedang disiapkan oleh realme.

Lantas kapan realme GT NEO 3 Seres diluncurkan di Indonesia? Realme memastikan akan ada dua model yakni Realme GT NEO 3 dan Realme GT NEO 3T. Keduanya diluncurkan secara bersamaan pada 7 Juni 2022.

Di hari yang sama, Realme juga akan mengungkap warna terbaru dari TWS Realme Buds Air 3, Nitro Blue, di acara tersebut. realme akan menayangkannya secara live pada pukul 13.00 WIB di channel YouTube realme Indonesia melalui link bit.ly/GTNEO3Launch.

Sumber :