POCO tidak hanya menawarkan harga, tetapi juga layanan purna jual yang luar biasa

 menawarkan harga

POCO, merek teknologi yang dicintai oleh penggemar teknologi muda di seluruh dunia, menawarkan kenyamanan menggunakan smartphone POCO melalui layanan pelanggan yang unggul, termasuk layanan pusat kontak dan peminjam perangkat yang sangat baik, serta penjemputan dan pengiriman gratis.

“Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemar POCO, termasuk melalui layanan pelanggan
Penjualan. Program tim contact center dan loaner yang selalu responsif serta free pick up and delivery yang kami tawarkan dirancang untuk memberikan kemudahan,” ujar Andi Renreng, Marketing Director POCO Indonesia.

Contact center customer service dapat dihubungi melalui nomor telepon 0800-1-401558 (bebas pulsa) dan nomor WhatsApp 0821-1723-6765 dan email ke service.id@xiaomi.com, dengan jam layanan harian mulai pukul 09:00 : 00 – 18:00 WIB.

Melalui layanan service center dengan Xiaomi ini, pengguna smartphone POCO juga bisa mendapatkan layanan loaner atau perangkat peminjam untuk digunakan oleh pengguna yang memperbaiki smartphone-nya di Exclusive Service Center (ESC).

Layanan ini adalah cara POCO untuk membantu pengguna tetap aktif selama smartphone mereka diperbaiki. Unit Pinjaman adalah layanan yang menyediakan peminjaman smartphone yang dapat digunakan sementara sambil menunggu perbaikan di service center.

Layanan ini ditawarkan ketika teknisi ESC memutuskan bahwa perbaikan akan memakan waktu lebih dari dua jam atau tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama. Jenis smartphone yang dipinjam tergantung ketersediaan di ESC.

Telepon peminjam dikembalikan ketika pengguna mengangkat telepon yang diperbaiki. Layanan ini saat ini hanya tersedia di 50 ESC di seluruh provinsi di Indonesia. Bersama Xiaomi, POCO memiliki jangkauan layanan pelanggan terbaik di Indonesia dengan lebih dari 150 pusat layanan.

Beberapa Toko Xiaomi dan Toko Xiaomi juga baru-baru ini menerima unit untuk diperbaiki, memperluas cakupan titik layanan hingga lebih dari 400 titik. Dan untuk membatasi penyebaran pandemi saat ini, customer service ini juga menawarkan layanan antar jemput gratis.

Layanan ini dilakukan bekerja sama dengan mitra ojek online dan dapat digunakan untuk unit yang masih dalam masa garansi (In warranty) atau di luar masa garansi (out of warranty). Pengguna hanya perlu menghubungi pusat kontak layanan pelanggan untuk menjadwalkan janji temu untuk pengambilan dan pengiriman perangkat yang diperbaiki.

“Kami percaya bahwa dengan layanan pelanggan tingkat ekstrem ini, kami dapat memenuhi komitmen kami untuk menawarkan produk ekstrem dengan harga ekstrem kepada semua penggemar POCO. Dan tentunya semua ini merupakan penawaran yang sangat bisa dimanfaatkan oleh para pengguna POCO di Indonesia,” pungkas Andi.

Sumber :