POCO Indonesia tidak hanya menghadirkan perangkat yang terjangkau tetapi juga bertenaga. Brand yang satu ini juga memperkuat layanan purna jual demi kepuasan pengguna dan penggemar POCO.
Layanan purna jual atau layanan purna jual ini disediakan oleh POCO Indonesia untuk membuat para penggunanya tidak khawatir. Selain bisa mendukung kegiatan sambil mengembangkan X-Factor satu sama lain, penggemar POCO juga akan meyakinkan kita di smartphone mereka sampai ke titik alasannya.
POCO Indonesia Perkuat Layanan Pelanggan untuk Kepuasan Penggemar
Penggemar POCO tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan atau kesulitan mendapatkan suku cadang resmi. Layanan purna jual POCO memiliki visi dan misi untuk memberikan kemudahan dengan memberikan solusi layanan terbaik kepada pelanggan.
Baca juga:
POCO Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-2 dan mengumumkan rencana di tahun 2023 untuk terus fokus pada Gen Z
Tak hanya janji manis, kualitas layanan pelanggan POCO Indonesia
sudah dirasakan sendiri oleh para penggemar POCO.
Seorang penggemar POCO bernama Amar menceritakan pengalamannya mengunjungi service center di kawasan Fatmawati: “Di service center POCO pelayanannya cepat, tidak ada antrean panjang, informasi yang diberikan juga cukup informatif. Ketika HP saya rusak, saya langsung menghubungi service center via WA dan mereka menjawab. cepat. Durasi pengerjaannya juga relatif cepat dan saya mendapatkan waktu garansi ekstra karena perangkat sebelumnya memiliki IC yang lemah.”
Amar menambahkan: “Saya puas dengan layanan pelanggan POCO. Pengalaman paling bervariasi yang saya alami saat menggunakan POCO berkaitan dengan tampilan MIUI yang indah. Dan spesifikasinya, yang saya dapatkan dengan harga yang tidak masuk akal, mendekati ponsel flagship.”
Baca juga:
POCO Indonesia sedang mempersiapkan ponsel mid-range baru, layar 5G dan AMOLED
Dalam rilis resminya, POCO Indonesia menyatakan bahwa mereka menawarkan layanan purna jual antara lain layanan contact center yang responsif, peminjaman peralatan, serta penjemputan dan pengantaran gratis untuk membuat pengguna merasa lebih nyaman.
Sebagai pelanggan VIP, Anda bisa mendapatkan layanan pinjaman untuk pengguna POCO F4
dan POCO F4 GT jika perangkat Anda tidak dapat diperbaiki pada hari yang sama. Ini adalah salah satu cara POCO Indonesia untuk mendukung para penggunanya agar mereka tetap dapat berdagang saat smartphone mereka diperbaiki.
Customer Service POCO Indonesia juga menekankan komitmen untuk memastikan layanan yang aman dari rumah dengan menawarkan layanan penjemputan dan pengiriman gratis bekerja sama dengan mitra ojek online untuk semua pengguna, baik untuk unit yang masih dalam masa garansi ( under warranty ) maupun di luar masa garansi ( out jaminan).
Baca juga:
Kolaborasi POCO Indonesia dengan Basboi dan Rodagenic, Berkreasilah dengan POCO F4 GT
Pengguna hanya perlu menghubungi Pusat Kontak Layanan Pelanggan POCO untuk menjadwalkan janji pengiriman perangkat yang diperbaiki.
Bersama Xiaomi, POCO memiliki cakupan layanan pelanggan 100 persen di Indonesia. Kini Anda tidak perlu khawatir menggunakan smartphone POCO karena didukung oleh cabang pusat layanan resmi yang menawarkan akses layanan pelanggan di lebih dari 400 lokasi di seluruh Indonesia.
Andi Renreng, Marketing Director POCO Indonesia mengatakan: “Kami sering menemukan bahwa penggemar POCO menggunakan produk POCO secara ekstrim untuk mendapatkan pengalaman yang ekstrim. Itu sebabnya kami selalu menawarkan yang terbaik untuk penggemar POCO, termasuk melalui layanan pelanggan yang luar biasa. Kami percaya ketika penggemar POCO merasa aman dan nyaman, mereka akan merasa percaya diri dan bangga menggunakan POCO. Tentunya hal ini juga melengkapi komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk dengan performa ekstrim dengan harga ekstrim.”
Baca juga:
F3 Berjuluk Magical HP, Ini Jawaban POCO Indonesia
Selain itu, untuk mengurangi rasa cemas Anda saat menggunakan produk POCO pada periode tertentu, seperti bulan Ramadan, POCO menawarkan program khusus yang menawarkan layanan perbaikan gratis untuk produk smartphone. Atau ada juga hadiah menarik bagi pelanggan yang memperbaiki perangkatnya di service center resmi.
Agar lebih aman, POCO berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan menjaga setiap pengguna. Misalnya, khusus pengguna POCO di Indonesia, kami memiliki program perpanjangan masa garansi dengan syarat tertentu.
Untuk informasi pusat layanan, silakan kunjungi https://www.mi.co.id/id/service/repair/ atau hubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (Bebas Pulsa/Bebas Pulsa), 021-50960328 (Non-Tol- gratis/berbayar) atau praktek
Baca Juga :