Aplikasi halal dan terbukti menghasilkan uang

14 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar

Aplikasi berbagi video ini sangat terkenal dan viral. Selain menonton video klip dan berbagi konten menarik, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah. Di TikTok Lite Anda hanya perlu mengundang teman dengan kode referral dan Anda bisa mendapatkan hadiah hingga 300.000 rupiah melalui DANA atau OVO atau rekening bank. Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini memang master klip video. Melalui aplikasi induknya, aplikasi TikTok, tidak hanya menjadi penghasilan sampingan tetapi juga dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan utama. Sudah ada pengguna yang berhasil mendapatkan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. Caranya adalah dengan membuat konten video clip yang menarik pada akun Tiktok yang dibuat kemudian menambah jumlah followers dan viewer. Akan banyak penawaran kerjasama produk dengan komisi tinggi.
dapatkan uang tunai

Di aplikasi Can Cash kamu bisa mengumpulkan uang asli dengan mendengarkan musik, bermain game dan menyelesaikan berbagai misi lainnya. Selain itu, ada juga sistem referral dan undian harian yang menambah reward. Ukuran aplikasi make money tanpa modal ini juga kecil, tidak lebih dari 70 MB.
CashPop

Anda juga dapat mencoba aplikasi penghasil uang ini tanpa mengundang teman. CashPop menawarkan berbagai tantangan yang menghasilkan poin hadiah saat diselesaikan. Kemudian kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai, pulsa atau voucher belanja dan hadiah-hadiah seru lainnya.

Cukup membaca siaran berita di halaman Cahspop atau melakukan aktivitas seperti berselancar dan media sosial, maka Anda dapat mengumpulkan poin reward.
menghasilkan uang

Ada cara mudah untuk mendapatkan reward di aplikasi penghasil uang ini yaitu seperti menonton video yang disediakan dan uniknya anda tidak perlu menonton keseluruhan acara sampai selesai dan selesai, anda hanya perlu Menonton videonya selama 40 detik. Jika Anda kemudian menyukai konten video, Anda bisa mendapatkan komisi. Tentu saja, semakin banyak konten yang dilihat dan disukai, semakin banyak komisi yang akan Anda terima. Selain itu, kemampuan untuk mengunduh dan menginstal berbagai jenis APK yang ditawarkan oleh pengembang pada perangkat yang digunakan juga akan menerima komisi.
AppNana Apk

Aplikasi ini muncul setelah CashPop menjadi populer di Indonesia. Secara teknis, menggunakan aplikasi ini tidak kalah sederhananya dengan aplikasi CashPop. Antarmuka aplikasi ini sederhana dan mudah dipahami serta dapat diunduh secara gratis di PlayStore atau AppStore. Maka yang harus Anda lakukan hanyalah menonton video dan menyelesaikan berbagai tugas, Anda bisa mendapatkan komisi dalam bentuk koin. Kemudian koin yang secara otomatis terakumulasi di perangkat ketika mencapai nilai minimum tertentu, dapat dibayarkan melalui e-wallet atau ditukar dengan kredit.
Video Sekarang

Aplikasi uang langsung ke dana ini sangat sederhana. Modal satu hp saja sudah bisa menghasilkan jutaan rupiah. Caranya adalah dengan menyelesaikan misi dan menonton video Youtube. Anda bisa mendapatkan bonus tambahan di VidNow jika Anda membagikan fitur Kode Undang di akun media sosial Anda untuk mengundang teman untuk bergabung. Hanya saja aplikasi ini belum tersedia di Play Store dan Anda harus mengunduhnya dari situs resminya.
istirahat buzz

Berikutnya adalah Buzz Break yang menampilkan berbagai informasi terkini dan viral, berita hiburan yang banyak dibicarakan dan populer. Cukup dengan membacanya saja, maka Anda akan mendapatkan poin reward. Poin yang terkumpul kemudian dapat ditukarkan dengan uang tunai, pulsa atau voucher, atau pulsa dompet digital seperti DANA, dll.
SoMoney

SoDuit, salah satu aplikasi penghasil neraca DANA yang baru dirilis. Menyelesaikan misi dan check-in setiap hari atau mengundang teman dengan kode referensi memberi Anda emas yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah. Aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play, Anda dapat mengunduhnya dari situs resminya di https://jadiduit.id

Sumber :