10 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Dicoba Sekarang Juga!

Aplikasi Pembersih Sampah PC Terbaik dan Gratis

1. BoostSpeed​​​11

Seperti kebanyakan jenis aplikasi yang terutama digunakan untuk membersihkan sampah di laptop, ada dua mode yang bermanfaat. Pertama, ada mode gratis yang dapat Anda coba untuk pertama kalinya sehingga Anda dapat menghemat uang, terutama jika tidak cocok. Sementara itu, layanan dalam bentuk berbayar tentu saja lebih menuntut.

Maka siapapun yang ingin mencoba aplikasi jenis ini tidak perlu ragu lagi karena ternyata sudah banyak yang langsung menggunakannya. Selain itu, ternyata aplikasi jenis ini menawarkan akses mudah ke recycle bin di browser yang biasa Anda gunakan. Selain itu, beberapa jenis dokumen lama juga akan segera dihapus.
2. Pembersih CC

Pengguna Windows dan lainnya juga bisa langsung mencoba aplikasi jenis kedua ini sesuai dengan kebutuhannya. Aplikasi jenis ini dapat dengan mudah diunduh dan dimiliki sejak awal, bahkan melalui situs resmi yang ada. Selain itu, jenis aplikasi ini juga cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Jika Anda ingin segera mencoba aplikasi jenis ini, setiap calon pengguna akan senang dengan berbagai fitur gratisnya. Jika membersihkan sampah di perangkat ternyata tidak biasa, maka ada jadwal khusus. Nantinya juga akan ada fitur yang membantu meningkatkan kesehatan hardisk masing-masing.
3. Pemeliharaan sistem yang diperpanjang 13

Untuk mencoba jenis aplikasi pembersih sampah terbaik ketiga untuk pertama kalinya, yang terbaik adalah mencoba versi gratisnya terlebih dahulu. Selain itu, ternyata tipe berbayar juga menawarkan banyak fitur canggih, tetapi yang terbaik adalah memprioritaskan penyesuaian perangkat terlebih dahulu. Selain itu, tidak dapat dikatakan bahwa semua jenis perangkat kompatibel dengan aplikasi.

Mencoba aplikasi semacam ini untuk membersihkan banyak sampah di perangkat laptop sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah dan cukup cepat. Bahkan jenis aplikasi yang disediakan dapat dimanfaatkan untuk keuntungan yang sebesar-besarnya dengan meningkatkan performa dari game yang dimainkan. Jenis aplikasi ini juga cocok untuk pemula jika diperlukan.
4. Penyetelan AVG

Secara keseluruhan, jenis aplikasi pembersih sampah terbaik berikutnya ini adalah jenis aplikasi yang sedang naik daun. Selain itu, jenis aplikasi ini juga dapat termasuk dalam jenis aplikasi yang mudah diakses dan juga berfungsi dengan baik. Anda bahkan dapat mencoba aplikasi ini untuk pertama kalinya nanti.

Sebelum Anda memutuskan untuk mencoba jenis aplikasi menarik ini secara langsung, Anda harus mengetahui tampilannya, yang ternyata cukup sederhana dalam warna hitam. Namun, ada manfaat lain yang erat kaitannya dengan fitur yang ditawarkan untuk memudahkan proses pemindaian secara real-time. Perangkat yang digunakan juga dapat terlindungi dari virus nantinya.
5. Ashampoo WinOptimizer

Awalnya, aplikasi jenis ini tidak dijadikan pilihan utama karena aksesnya tidak gratis. Namun untungnya sudah waktunya, perusahaan yang merilis aplikasi jenis ini telah menyiapkan beberapa fitur menarik yang bisa diakses secara gratis. Tidak heran aplikasi pembersih sampah terbaik ini semakin direkomendasikan.

Untuk gambaran yang lebih lengkap, aplikasi jenis ini dilengkapi dengan grafis berkualitas tinggi dan banyak fungsi. Belum lagi aplikasi jenis ini juga bisa digunakan dalam waktu lama sehingga tidak perlu mendownload apapun nantinya. Proses scanning bahkan pembersihan sampah bisa dilakukan secara bersamaan.
6. Pemeliharaan Sistem Lanjutan IOBit

Mudah ditemukan dari awal, aplikasi jenis ini juga tidak boleh dilewatkan, agar dikenali terlebih dahulu sebelum dicoba nanti. Selain itu, aplikasi pembersih sampah terbaik semacam ini secara sederhana juga cocok untuk pemula tanpa merasa bingung. Download dan install aplikasinya juga cukup mudah.

Namun kelebihan yang ditawarkan oleh jenis aplikasi yang cocok untuk laptop ini terletak pada tampilannya yang sangat berbeda. Pasalnya, perusahaan yang merilis aplikasi jenis ini tampaknya sangat memperhatikan tampilan klasiknya, namun tetap disempurnakan saat digunakan langsung.

Sumber :