Madden NFL 22 Mobile Football APK adalah salah satu permainan khusus sepak bola Amerika yang langka yang diinvestasikan dengan benar dan menawarkan banyak pengalaman hebat bagi para pemain. Apakah teman-teman sudah mencobanya?

Perkenalkan tentang Madden NFL 22 Mobile Football

Pertandingan sepak bola Amerika asli #1 hari ini

Sedikit tentang sepak bola Amerika

Madden NFL 22 Mobile Football APK

Seperti yang Anda ketahui, sepak bola adalah olahraga yang dimainkan dengan bola bundar yang dapat ditendang dan disundul. Tetapi di AS, jika Anda berbicara tentang sepak bola, mereka akan berpikir tentang permainan jenis rugby di mana bola berbentuk bujur sangkar dilempar dan dioper serta ditendang. American football terdiri dari 53 orang yang dibagi menjadi 3 sub tim yaitu tim ofensif, tim defensif, dan tim campuran. Setiap pertandingan hanya mengizinkan maksimal 11 pemain per tim di lapangan.

Baca juga: https://kartupos.co.id

Sebuah tim dihitung sebagai mencetak gol ketika pemainnya mendaratkan bola rugby di belakang garis gawang. Setiap pertandingan biasanya akan berlangsung dalam waktu 60 menit, dibagi menjadi 4 babak (kecuali saat bola keluar dari permainan), sehingga dalam praktiknya, sebuah pertandingan dapat berlangsung hingga 180 menit. Jadi, tim sering kali harus memilih pemain mereka dengan hati-hati untuk ditempatkan di lapangan.

Yang penggemar berat olahraga beregu ini pasti memainkan Madden NFL 22 Mobile Football, game Electronic Arts yang hits ini sangat cocok untuk kamu.

Investasi besar

Di awal permainan, Anda akan dapat memilih skuad untuk tim. Menurut pengenalan perusahaan, mereka telah bekerja keras untuk mengumpulkan data aktual dari lebih dari 30 tim terkenal di seluruh Eropa dan Amerika untuk membuat opsi bagi tim dalam permainan. Ada banyak pemain terkenal, tim terkenal dalam permainan.

Nama-nama terkenal seperti Lamar Jackson, Clayton Kershaw, Robinson Cano, Adrian Beltre semuanya hadir di sini. Secara khusus, avatar permainan juga merupakan citra gelandang Lamar Jackson. Tapi seperti yang Anda tahu, untuk melakukan ini, pasti ada kesepakatan senilai seribu emas di belakang, cukup untuk memahami seberapa besar investasi penerbit.

Baca juga: https://www.dookki.id

Gameplay

Game ini masih mempertahankan gameplay klasik dari game American football tradisional. Setelah memilih tim dan mode permainan, Anda akan menemani 10 anggota tim Anda untuk bertarung satu sama lain secara bergantian, memenangkan posisi tertinggi di turnamen.

Dalam setiap pertandingan, kedua tim akan bergantian menyerang dan bertahan. Tim pemenang adalah tim dengan poin lebih banyak dalam periode tertentu yang ditentukan oleh setiap turnamen. Di akhir pertandingan, pihak yang menang akan memenangkan hadiah besar turnamen. Dan pasangan yang kalah harus berhenti, home sweet home.

Begitulah keadaan umumnya. Mengenai aturan permainan yang terperinci dan perkembangan setiap pertandingan, dengan pengetahuan saya tentang sepak bola Amerika, saya menemukan Madden NFL 22 Mobile Football sepenuhnya menunjukkan aturan umum dari olahraga rugby ini. Skuad 11 orang masing-masing pihak dibagi menjadi peran ofensif, defensif dan campuran. Ada Center, Quarterback, Halfback, Tailback, dan Wingback…

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id

Masing-masing memiliki tugas tersendiri. Selain karakter yang Anda kendalikan, AI NPC lainnya cukup cerdas, fleksibel, dan memahami rekan satu tim. Setiap pemain memiliki berbagai aktivitas yang unik dan tidak ada yang mengganggu yang lain. Di setiap langkah permainan, permainan memberikan penjelasan singkat dalam situasi penuh, Berkat ini, para pemain tidak akan terkejut saat pertama kali mulai bermain.

Jika Anda menyelami permainan ini dan bermain, Anda akan menemukan banyak hal yang lebih mendalam. Aturannya begitu saja, meskipun cukup rumit, bermain sekitar 4-5 game, Anda akan terbiasa. Yang penting adalah bagaimana Anda memilih gerakan pemain Anda selama pertandingan. Semakin terampil Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak poin dan memenangkan bola. Puncaknya di sini adalah hubungan antara karakter yang Anda kendalikan dengan NPC lain dalam tim. Jika Anda bermain dengan baik, tentu saja orang lain juga menjadi lebih baik, pintar. Jika Anda belum bermain dengan baik, rekan satu tim Anda juga akan membosankan dan lesu. Ini adalah motivasi bagi Anda untuk melangkah lebih jauh dan menemukan cara untuk memperbaiki diri.

Modus permainan

Ada dua mode permainan utama di Madden NFL 22 Mobile Football: Solo dan Multiplayer. Jika Anda bermain solo, Anda akan menghadapi lawan NPC. Jenis permainan solo ini dibagi menjadi banyak sub-mode yang berbeda, termasuk Madden Today, Programs, Masters Series, atau Seasons.

Jika Anda memainkan mode Online, gim ini memiliki mode musim, di mana Anda akan menghadapi pemain lain, berpartisipasi dalam turnamen besar seperti The Good League, Westfield, FWS, GRPC, TEXAS Stars, Pineapple Football. Pada saat yang sama, Anda dapat berpartisipasi dalam hingga 5 turnamen untuk bersaing secara bergantian.

Dalam mode Kompetitif, Anda akan berduel dengan pemain sungguhan lainnya. Setiap pertandingan dalam mode ini sangat singkat, berlangsung hingga 3 menit, dan kemenangan dan kekalahannya cepat dan jelas.

Baca juga: https://renovasi.co.id

Mereka yang lebih terspesialisasi dapat memainkan mode khusus Lamar Jackson Initiative dan tentu saja memiliki hak untuk mengontrol karakter utama, gelandang abadi Lamar Jackson Initiative.