WhatsApp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Tapi aplikasi ini tidak sempurna. Banyak fitur yang diinginkan pengguna tidak tersedia.

Inilah mengapa WhatsApp Mod (WA Mod) muncul. Salah satu yang bergerak di bidang perdagangan online adalah GB WhatsApp. Tetapi menggunakan aplikasi ini dapat membahayakan privasi pengguna dengan data.

Berikut beberapa informasi yang perlu Anda ketahui tentang GB WhatsApp yang dirangkum dari India TV News, Rabu (1/9/2021):

Kenali GB WhatsApp Dan Bahaya Yang Mengintai

Apa itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp atau gb wa adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang ingin menambahkan beberapa fitur tambahan ke WhatsApp. Oleh karena itu, aplikasi tidak terhubung ke WhatsApp Inc sama sekali.

Fitur GB WhatsApp

WhatsApp menawarkan pengalaman WhatsApp resmi yang sama kepada pengguna dengan fitur tambahan seperti dua akun pada perangkat yang sama, menyembunyikan tanda terima telah dibaca, mengirim gambar HD, membalas pesan secara otomatis, lebih banyak karakter dalam pembaruan status, dan banyak lagi.

Unduh GB WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga tidak resmi, sehingga tidak tersedia di Google Play Store, tetapi aplikasi dapat diunduh sebagai file APK untuk pengguna. Ini berarti bahwa pengguna harus mengunduh aplikasi dari situs web, yang mungkin tidak dapat diandalkan dan memasang aplikasi dapat berisiko.

Risiko GB WhatsApp

Menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp dapat memblokir akun WhatsApp asli Anda secara permanen. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membahayakan data dan privasi pengguna karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya dan kemungkinan besar akan disusupi virus dan malware.

Menurut FAQ WhatsApp: “Aplikasi yang tidak didukung, seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp, atau aplikasi yang mengklaim mentransfer percakapan WhatsApp antar ponsel, adalah versi WhatsApp yang dimodifikasi. Aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar ketentuan penggunaan kami. layanan. WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanan mereka.”