Tidak tahu cara mengundang teman di BiP untuk menjadi teman obrolan Anda? Nah, ternyata kamu bisa menambahkan teman atau kontak kamu dengan mudah. Yuk simak caranya berikut ini.

Banyak yang beralih dari aplikasi WhatsApp ke BiP

 

Cara-Invite-atau-Tambah-Teman-di-BiP-Messenger

Karena peraturan perlindungan data terbaru yang diberlakukan oleh WA pada bulan Mei, yang dianggap merugikan oleh sebagian pengguna.

Segera muncul aplikasi BiP buatan Turki yang dinilai aman digunakan tanpa harus khawatir dengan privasi chat pengguna yang bakal bocor ke pihak tertentu. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap.

Beberapa waktu lalu kami juga menjelaskan bagaimana sebuah grup di BiP dapat dibuat yang dapat menampung hingga 1000 anggota. Namun karena masih ada beberapa pengguna BiP di Indonesia, kita perlu mengajak teman-teman dulu.

Namun, masih banyak yang bingung dengan cara ini bukan? Jadi ikuti beberapa langkah untuk menambahkan kontak teman ke BiP dengan cara yang cepat dan mudah.

Cara mengundang teman ke BiP

Semakin banyak teman yang Anda tambahkan ke aplikasi BiP, semakin banyak kontak yang dapat Anda ajak mengobrol atau membuat grup dengan BiP. Untuk mengundang teman ke BiP, lakukan hal berikut:

  • Masuk ke aplikasi BiP.
  • Pilih menu Lainnya, lalu pilih Undang Teman.
  • Di bawah Undang Teman, pilih metode melalui SMS, email, atau aplikasi lain.
  • Jika Anda memilih SMS, kami akan mengirimkan SMS ke teman kami dan menerima tautan undangan untuk mengunduh BiP.
  • Jika Anda memilih Aplikasi Lain, Anda dapat mengirim tautan dengan WhatsApp, Telegram, atau aplikasi lain.
  • Yang harus Anda lakukan adalah memilih opsi mana yang ingin Anda undang teman untuk menggunakan BiP.

Ketika Anda telah mengirim tautannya, silakan ikuti petunjuk untuk mendaftar aplikasi BiP dan menggunakannya. Untuk menghindari kebingungan selama proses pendaftaran, harap ikuti pedoman di atas.

Bagi pengguna baru yang bingung dengan tampilan dan bahasanya, bisa mengganti bahasa aplikasi BiP agar lebih mudah dipahami. Bahasa Indonesia belum tersedia, tapi kita tunggu update selanjutnya.

Tampilan aplikasinya sangat sederhana, jadi memasukkan pesan sangat mudah. Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil dan setiap kali digunakan handphone tidak menjadi berat, jadi kamu bisa memiliki pengalaman chatting yang lebih seru dengan BiP.

Kamu bisa mengajak teman ke BiP menggunakan berbagai aplikasi, baik itu melalui WA, Telegram, SMS, e-mail dan aplikasi lainnya. Semoga artikel ini memberikan manfaat lebih bagi para pembaca. Jika Anda menyukainya, silakan bagikan.

Lihat Juga: Bungdus