Nama aktor Korea Selatan Kim Seon Ho menjadi perbincangan akhir-akhir ini akibat skandal aborsi paksa yang diungkap mantan pacarnya.

Film dan Drama Kim Seon Ho Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Setelah membangun kembali karirnya dari nol bertahun-tahun yang lalu, sayang sekali karir Kim Seon Ho hancur justru karena skandal yang dia lakukan.

Film-dan-Drama-Kim-Seon-Ho-Terbaik-yang-Wajib-Kamu-Tonton

Namun di balik semua ini adalah Kim Seon Ho, aktor berbakat yang telah membintangi banyak film dan drama hit Korea. Sebelumnya, ia juga aktif di dunia teater Korea.

Mungkin Anda mengenal beberapa di antaranya. Salah satunya adalah drama Korea terbaru dan terpopuler, Hometown Cha-Cha-Cha yang baru saja tayang di Netflix, dan ada juga Start-Up yang beberapa waktu lalu sempat viral.

Buat kamu yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Kim Seon Ho di layar kaca, kamu juga bisa cek Film dan Drama Terbaik Kim Seon Ho yang daftarnya sudah Jaka rangkum di bawah ini, Gang. Baca artikelnya sampai selesai!
1. Hometown Cha-Cha-Cha (2021) Drama baru Kim Seon Ho

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Netflix terbaru yang tayang, Gang.

Dalam drakor ini, Kim Seon Ho bentrok dengan aktris Shin Min Ah dan membuatnya semakin terkenal berkat aktingnya yang brilian.

Kim Seon Ho memerankan Hong Du Sik, seorang anak desa yang berbakat. Dia cepat membantu penduduk desa dan bekerja untuk segala hal mulai dari barista hingga agen penjual. Pokoknya, deh!

Sedangkan Shin Min memerankan Ah Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang dulu tinggal di kota besar.

Namun karena suatu kejadian, ia memutuskan untuk pindah ke desa pesisir bernama Gongjin. Dia bertemu Hong Du Sik serta penduduk desa unik lainnya. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk jatuh cinta.
Judul Kampung Halaman Cha-Cha-Cha
Rilis 28 Agustus – 17 Oktober 2021
Jumlah episode 16 episode
Durasi 60 menit per episode
Sutradara Yu Je Won
Studio Dragon Production, GT:st
Distribusi tvN, Netflix
Pemeran Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dkk
Genre Drama, Romance, Comedy
Peringkat 78,9/10 (IMDb)

9.0/10 (DramaDaftar Saya)
2. Pendirian (2020)

Sebelum Hometown Cha-Cha-Cha, drama Korea favorit Kim Seon Ho adalah Start-Up. Drama ini benar-benar membuat nama Kim Seon Ho melejit, geng. Ia juga bersaing dengan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong. Pemimpin tim di SH Venture Capital. Kemudian ia memutuskan untuk memulai sebuah startup untuk melunasi hutang-hutangnya.

Keahlian Han Ji Pyeong dalam pekerjaan membuatnya mendapatkan julukan Gordon Ramsay dalam Investing.

Ketiganya berusaha mewujudkan impian masing-masing di sandbox, Silicon Valley Korea Selatan. Tak hanya itu, ada juga cinta segitiga antara Dal Mi, Do San dan Ji Pyeong yang membuat penonton tegang.
judul permulaan
Rilis 17 Oktober – 6 Desember 2020
Jumlah episode 16 episode
Durasi 1 jam 25 menit per episode
Sutradara Oh Choong Hwan
SEJARAH produksi D&C
Distribusi tvN, Netflix
Aktor Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, Kang Han Na, dkk
Drama, Romantis, Komedi, Bisnis
Peringkat 8.1/10 (IMDb)

8.1/10 (DramaDaftarku)
3. Tangkap Hantu (2019)

Kim Seon Ho berperan sebagai polisi muda tampan bernama Go Ji Seok. Dia bekerja sama dengan petugas polisi muda lainnya, Yoo Ryeong (Moon Geun Young).

Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Go Ji Seok dengan ketat mengikuti aturan, sementara Yoo Ryeong melanggar aturan untuk mencari keadilan.

Keduanya sering berdebat, tetapi seiring waktu mereka rukun. Mereka juga saling membantu menemukan saudara kembar Yoo Ryeong yang hilang yang diculik oleh “Subway Ghost”.
Judul Menangkap Hantu
Rilis 21 Oktober – 10 Desember 2019
Jumlah episode 16 episode
Durasi 1 jam 5 menit per episode
Sutradara Sin Yoon Seob
Produksi logo film
distribusi tvN
Pemeran Moon Geun Young, Kim Seon Ho, dkk
Genre Drama, Romance, Comedy, Crime
Peringkat 7.5/10 (IMDb)

8.1/10 (DramaDaftarku)
4. Selamat datang di Waikiki 2 (2019)

Selanjutnya adalah Welcome to Waikiki 2, sekuel dari drama tahun 2018 Welcome to Waikiki.

Cerita berlanjut dari musim sebelumnya, di mana para pemilik Wisma Waikiki pergi satu per satu, kecuali Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung).

Meski mengalami masalah kebangkrutan, dia tidak menyerah untuk menjaga wisma tetap bertahan. Ia juga didukung oleh beberapa teman SMA-nya yang berinvestasi di sana.

Dalam sekuel ini, Kim Seon memerankan Ho Cha U Sik, salah satu teman SMA Lee Joon Ki yang berinvestasi di Wisma Waikiki.

Dia bermimpi menjadi seorang musisi dan mencoba yang terbaik untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan. Mulai sebagai penyanyi pernikahan, guru menyanyi dan lain-lain ia hidup bahagia.
Judul Selamat datang di Waikiki 2
ver

Sumber :

moviekece.com
download film eternals