Dougy Mandagy, penyanyi temper trap dari Indonesia, tampil di Coachella pada tahun 2010

Dougy Mandagy, Vokalis The Temper Trap Asal Indonesia

Jakarta Masih ingat dengan Dougy Mandagi, penyanyi The Temper Trap? Belakangan ini namanya kembali disebut-sebut. Rupanya, ini terkait dengan penampilan NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue di Coachella 2022.

Ketiga artis dari 88rising ini disebut-sebut sebagai artis Indonesia pertama yang tampil di festival musik dunia. Rupanya, Dougy Mandagi sudah “mencicipi” panggung Coachella.

Pira yang bernama asli Abby Rai Chrisna Mandagi ini sebenarnya pernah tampil di festival ini pada 17 April 2010 bersama grupnya The Temper Trap. Dia tampil di hari yang sama dengan Muse, Faith No More, Tiesto, David Guetta, Mew, Sia dan lainnya.

Video penampilannya juga direkam oleh sejumlah peserta Coachella dan dibagikan melalui YouTube.

Dalam video yang beredar saat itu, The Temper Trap membawakan sejumlah lagu mereka seperti “Fader” dan tentu saja hit mereka yang paling terkenal “Sweet Disposotion”. Penampilannya mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

The Temper Trap sendiri berkunjung ke Indonesia dan tampil di festival musik We The Fest 2016. Festival ini juga mengundang sejumlah musisi dunia seperti Macklemore & Ryan Lewis, The 1975 dan Mark Ronson.

Sumber :