Bosan dengan Mobile Legends? Ini adalah game Moba 5v5 alternatif untuk Anda coba

bosan-mobile-legends

Di Indonesia, Mobile Legends saat ini menjadi game Moba Android terpopuler dengan rating 4.1 di Playstore. Namun ada kalanya teman-teman bosan, mungkin karena menemukan tim yang kurang kompak atau memiliki rank yang tidak naik-naik.

Beberapa game moba alternatif yang wajib sobat coba selain Mobile Legends.

Sedikit informasi tentang game MOBA atau Multi Online Battle Arena adalah game yang menguji kerjasama tim dalam sebuah arena dengan formasi 5 lawan 5.

1. Perang Super Marvel

Game MOBA Android dan iOS juga hadir di Marvel Universe. Teman dapat memainkan karakter Marvel yang berbeda di Marvel Super War.

Seperti Iron Man, Spiderman, Hulk, Captain America dan masih banyak lagi karakter Marvel yang bisa sobat gunakan dalam game Marvel Super War.

2. Arena Onmyoji

Game MOBA ini merupakan spin-off dari game RPG bernama Onmyoji. Karakter yang bisa kamu gunakan di sini adalah karakter hantu Jepang, karakter ini berasal dari game Onmyoji versi RPG sebelumnya.

Game ini tidak kalah seru dari Mobile Legends. Dalam game ini, teman-teman juga bisa mengumpulkan skin-skin keren.

3. Luar Biasa

Bagi sobat pecinta anime Extra Ordinary Ones adalah pilihan yang tepat. Karakter ala anime dan cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan Mobile Legends. Teman juga bisa mengumpulkan skin keren.

4. LOCAPALA

Nah MOBA ini buatan Indonesia. Penciptanya sendiri adalah studio lokal Anantarupa Studios. Karakter game MOBA lokal ini diisi dengan karakter dari budaya, sejarah, dan mitologi asli Indonesia.

Kalian bisa download LOKAPALA di hp android sobat tunggu apalagi, download dan mainkan.

5. Arena Keberanian

Yang kelima ada Arena Of Valor, sebagai informasi Arena Of Valor merupakan rival utama Mobile Legends. Di sinilah kejayaan AOV di Indonesia memudar.

Teman-teman yang bosan dengan Mobile Legends bisa cek game yang satu ini. AOV tidak hanya lucu, tetapi secara grafis tidak kalah keren dari Mobile Legends. AOV tetap bisa dinikmati dan bisa diunduh dari Playstore dan App Store.

Sumber :