– Gojek meluncurkan platform periklanan digital GoAds yang diklaim tepat sasaran dan terjangkau. Sebuah solusi yang digunakan oleh beberapa mitra GoFood untuk memperluas pasar mereka.
Andalkan GoAds, ini cara Gojek membantu puluhan mitra GoFood mengembangkan pasar
Agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, mitra bisnis kuliner juga membutuhkan dukungan visibilitas yang efektif. Di sinilah GoAds, layanan periklanan Gojek, hadir. Berorientasi target, terjangkau, dan dapat dikontrol secara mandiri melalui aplikasi GoBiz.
Baca juga:
– GoFood Pioneers memberikan ulasan pelanggan dan rekomendasi kuliner lokal
– GoFood Hadirkan Promo Hemat Untuk Mendukung Masyarakat Selama Masa PPKM
– GoFood dan Kemenparekraf menawarkan arti Prokes kepada ribuan mitra usaha
– GoFood dan Kemenparekraf menyampaikan kepada ribuan mitra tentang pentingnya protokol kesehatan
Antoine de Carbonnel, Chief Commercial Officer Gojek
, mengatakan: “Layanan GoFood telah menjadi andalan bagi jutaan pelanggan yang menjelajahi lebih dari 20 juta menu kuliner dari 750.000 mitra GoFood. Apalagi di masa pandemi ini, semakin banyak orang yang menggunakan layanan GoFood untuk memenuhi kebutuhan kulinernya. Di rumah. Gojek menyadari peluang visibilitas tinggi ini dan mengembangkan solusi periklanan digital di platform GoAds miliknya. Dengan GoAds, Mitra Bisnis Kuliner dapat menjelajahi berbagai cara untuk menarik lebih banyak pelanggan. Solusi periklanan digital GoAds menjembatani kebutuhan UMKM akan biaya iklan yang wajar yang dianggarkan dan tepat sasaran.
Dengan GoAds, Mitra Bisnis GoFood dapat menikmati berbagai keuntungan, antara lain:
Mampu Menargetkan Iklan: GoAds menawarkan 2 jenis Iklan UMKM Kuliner yang disesuaikan dengan kebiasaan pelanggan menjelajahi kuliner di situs GoFood, antara lain 1) Mitra Top-Up untuk menargetkan pelanggan yang menikmati kuliner di halaman ‘Jelajahi’ dan pilih tombol ‘ Menu restoran dengan peringkat teratas’; 2) Iklan kategori GoFood, yang muncul di kategori menu “Berbagai kuliner menarik – minuman, makanan ringan, berbagai jenis nasi, dll.” dan di menu favorit pelanggan, seperti: Misalnya, “Menu Terdekat, Terlaris, Populer, dan Sehat” dapat muncul di GoFood.
Biaya yang dapat dikelola, hanya dibayar saat pelanggan mengklik iklan: Tidak seperti penempatan iklan digital lainnya, GoAds lebih efektif karena mitra bisnis hanya membayar biaya berdasarkan jumlah klik pelanggan. Dengan harga yang terjangkau, iklan dapat tetap tertarget karena hanya muncul di aplikasi pelanggan dalam radius 4 km dari restoran.
Laporan Kinerja Transparan: Mitra Bisnis dapat mengakses laporan biaya dan kinerja iklan, seperti: B. klik aktual, klik pesanan, pertumbuhan kunjungan restoran hingga laba atas investasi (ROI).
“Sejak diluncurkan pada Juli 2020, GoAds telah berhasil membantu lebih dari 20.000 mitra GoFood memperluas jangkauan pasarnya dengan hasil yang sangat positif. Hal ini membuat kami semakin semangat dalam berinovasi. Sebagai GoAds versi terbaru, kami menambahkan fitur Pengelola Iklan di mana
Mitra dapat menyesuaikan periode promosi agar sesuai dengan kebutuhan, anggaran, dan waktu operasional toko mereka. Setting ini bisa dilakukan secara mandiri di aplikasi GoBiz,” kata Antoine.
GoAds, layanan periklanan Gojek yang digunakan oleh mitra Gofood. (Gojek)
GoAds, layanan periklanan Gojek yang digunakan oleh mitra Gofood. (Gojek)
Djunarto, Pemilik Restoran Bakmi Ayam Yamin Kingkong Cipondoh di Jakarta, Mengoptimalkan Iklan Affiliate Terbaik untuk Meningkatkan Penjualan
Djunarto mengaku selalu mencoba berbagai fitur yang ditawarkan oleh GoBiz, termasuk Promo Thumb Up Partner terbaru yang kini hadir dengan fitur opsional.
Menurut Djunarto, fitur opsional ini membantu pengusaha UMKM kuliner menjangkau pelanggan baru karena dapat disesuaikan dengan kebiasaan pelanggan berbelanja di restorannya.
Didukung oleh GliaStudio
“Saya punya toko pasta, biasanya resto kita ramai pagi dan sore. Untung beriklan lewat GoAds bisa diatur melalui Ads Manager, jadi saya hanya beriklan saat jam sibuk. Bulan Agustus saya mencoba beriklan selama 5 hari beriklan dengan modal sekitar 80.000 IDR dan atur jadwal pasang iklan sesuai jam sibuk resto kita dan ternyata cara ini memberikan hasil yang maksimal, walaupun pada akhir masa iklan saya verifikasi pendapatan yang saya terima 10,8 kali lipat dari modal saya membelanjakan.”
“Yang saya sukai dari GoAds adalah laporannya sangat tra
Baca Juga :
https://bursakamera.co.id
https://disparbudtanggamus.id
https://gadgetplus.id
https://eproposal.id
https://bprsmh-bandung.co.id
https://ligo.co.id
https://fraksipks-kabbogor.id