vivo T1 5G adalah handphone terkini di kisaran harga Rp3 juta-an. Handphone ini datang dengan bawa detail yang paling berkompetisi dalam kelasnya. Untuk kamu yang mencari handphone baru, kemungkinan vivo T1 5G menjadi opsi yang akurat.

Berikut penulis telah meringkas lima bidang yang paling difavoritkan vivo T1 5G. Yok, check apa.

1. Punyai design yang eksklusif

Design yang eksklusif ialah kelebihan pertama vivo T1 5G. Khususnya di bagian belakang, warna dan formasi camera handphone ini menambahkan kesan-kesan premium. Dan di bagian depan, vivo T1 5G mengangkat design camera water turun dan mempunyai bezel yang cukup tipis.

vivo T1 5G mempunyai dimensi yang tidak besar yakni 164 × 75.8 × 8.25 mm, akhirnya handphone ini benar-benar nyaman saat dipegang. Dan untuk opsi warna, vivo T1 5G sediakan dua variasi yakni rainbow fantasy dan starlight black. Paling akhir ialah mekanisme keamanan, vivo T1 5G menempatkan fingerprint scanner pada bagian samping.

2. Mesin yang powerful

Berlanjut ke bidang mesin, vivo T1 5G diberi mesin yang paling powerful untuk mendukung seluruh keperluan terhitung gaming berat. Handphone ini memakai chipset MediaTek Dimensity 810 5G (6nm), diberi 8+4 GB RAM dan mempunyai feature ultra games model 2.0. Dengan dalaman itu, vivo T1 5G mendapat score AnTuTu Benchmark di angka 387795.

Untuk menyangga keperluan multitasking, vivo T1 5G sediakan kemampuan penyimpanan yang besar sekali yakni 8+4GB RAM dan 128GB ROM. Sedang untuk detail monitor, handphone ini memiliki ukuran 6.5 inch, memakai panel IPS LCD dan memiliki resolusi 2408 × 1080 (FHD+).

3. Dukungan konektivitas 5G

Ingat masih jarang-jarang handphone yang dukungan konektivitas 5G pada harga Rp3 juta-an, benar-benar lumrah bila konektivitas 5G menjadi satu diantara bidang yang paling difavoritkan vivo T1 5G. Kekuatan itu tidak terlepas dari dampak chipset yang dibawa yakni Dimensity 810 yang telah memberikan dukungan konektivitas 5G.

Konektivitas 5G di vivo T1 5G di-claim 7x bisa lebih cepat dari konektivitas 4G, supporter dual SIM 5G secara bertepatan dan sudah pasti lebih irit daya.

4. Camera berkualitas tinggi

Bidang yang lain paling difavoritkan vivo T1 5G ialah camera, kwalitasnya dapat dihandalkan untuk keperluan photografi dan produksi content. Di bagian belakang, vivo T1 5G memakai komposisi triple kamera masing-masing memiliki resolusi 50+2+2MP. Dan di bagian depan, vivo T1 5G memakai singgel kamera memiliki resolusi 16MP.

Ada feature super night model, dual LED flash, HDR sampai pemandangan. Photo yang dibuat benar-benar tajam walau di kondisi kurang sinar. Baik camera depan atau belakang, sama sanggup record video sampai kualitas 1080p@30fps.

5. Punyai banyak feature menarik

Keunggulan vivo T1 5G tidak hanya ke-4 point di atas, handphone ini masih simpan lumayan banyak feature menarik. Pertama vivo T1 5G mempunyai mekanisme flagship liquid cooling, feature ini sanggup mendinginkan mesin sampai 10 derajat celcius saat bekerja berat. Lantas telah dipasang sensor NFC, feature ini berperan untuk mempermudah kita dalam berbelanja.

Keunggulan lain vivo T1 5G ialah telah memakai USB Tipe-C, mempunyai sensor simpatisan yang komplet dan mempunyai tambahan RAM virtual sejumlah 4GB.

Untuk handphone di kelas mid-range, vivo T1 5G menjadi alternative opsi yang akurat. Handphone ini pas untuk kamu yang menyukai perform gaming tinggi, camera berkualitas dan telah dukungan konektivitas 5G.

Sumber :